Koneksi internet anda terputus. Tunggu dan coba lagi , atau Refresh Halaman.

Bencana Pada Akhir Bulan Safar





Dunia Blanter

Halo Sobat Blanter sekarang Admin mau share sesuatu nih, yang mengejutkan saya ternyata ada Malapetaka Pada Akhir Bulan Safar, dan itu bertepatan pada Malam Tahun Baru,, emm percaya atau tidak terserah sih... Admin dapet info aja, terus katanya suruh di post di blog :v ok langsung aja ke postingannya..

Malam tahun baru bertepatan pada berakhirnya bulan safar seorang habib berkata :
Allah akan menurunkan malapetaka (musibah) yang besar di akhir bulan safar tapi itu hanya Allah lah yang tahu... Hanya Tuhanlah yang Tahu...
Jadi Jangan Berbuat Maksiat di malam tahun baru, saya mohon sama kalian agar tidak berbuat maksiat, dan bacalah ayat kursi sebanyak 360 x dalam sehari..
WoW banyak betul ya... Harus Hapal Ayat Kursi Tuh :D

Shalat Lidaf'il Bala' :
Shalat sunnah lidaf’il bala’ (tolak bala’) merupakan shalat sunnah hajat yang dikerjakan pada malam atau hari rabu akhir bulan Safar, tepatnya pada hari rabu pada pekan keempat. Shalat sunnah ini dikerjakan empat rakaat dua salam dan dilaksanakan secara berjamaah.
Shalat sunnah ini dilakukan dalam rangka memperingati sekaligus menenangkan umat dalam rangka berlindung kepada Allah akan datangnya bala’ dan bencana yang terjadi pada bulan Safar. Awal mula munculnya ibadah ini adalah berdasarkan ilham dan ijtihad para ulama’ salaf maupun ulama’ sufiyah terdahulu yang teringat bahwa bulan safar adalah bulan yang penuh dengan kesialan dan malapetaka,

Baca Artikel Shalat Lidaf'il Bala Di Bawah Ini :
Shalat Lidaf'il Bala
Sumber

Previous
Next Post »

1 Comments:

Anonymous
Administrator
December 31, 2013 at 9:37 PM

Waaah, mengerikan....
Tapi, follow blog ane ya agan-agan semua...

www.united-universal.blogspot.com

avatar