Koneksi internet anda terputus. Tunggu dan coba lagi , atau Refresh Halaman.

Membuat Judul Posting yang Mendatangkan Trafik




Nah dalam menarik visitor ke blog, di harapkan kita membuat judul artikel semenarik mungkin. Judul postingan yang menarik akan disukai baik oleh search engine maupun visitor. Lalu apasaja tips agar judul postingan kita menarik dimata pengunjung.

1. Top List (Daftar Terbaik]
Cobalah untuk menulis judul posting blog yang menampilkan top list [daftar terbaik] seperti top 5, top 10, top 100 dll. Biasanya pembaca menyukai bacaan-bacaan yang sifatnya rangking.

2. How to [Cara]
Sama seperti daftar top, Blog yang menampilkan judul atau tema how to (cara) lebih disukai oleh visitor. Kenapa posting tentang cara disukai oleh visitor? Ini karena rata-rata pembaca berselancar di internet tujuannya yaitu untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

3. Curiosity [Penasaran]
Buatlah judul postingan yang membuat penasaran pembaca. Dengan kata lain buatlah judul yang menimbulkan keingintahuan dari pembaca.

4. Simple & Descriptive [Singkat & Deskriptif]
Buatlah judul yang singkat dan deskriptif. Maksud deskriptif disini yaitu judul yang dapat menjelaskan isi dari artikel. Selain disukai oleh visitor, judul yang simpel dan deskriptif juga disukai oleh search engine.

5. Keyword Optimize [Optimasi kata kunci]
Dalam optimasi mesin pencari, jangan lupa untuk menyertakan dua atau tiga kata kunci dalam judul posting blog sahabat. Menulis judul posting blog adalah jenis teknik SEO di mana kita harus mempertimbangkan apa yang disukai visitor dan search engine.

Itulah 5 tips membuat judul yang dapat mendatangkan traffik ke blog kita. Semoga bermanfaat.
Happy Blogging..

Source Member IdBlogSchool

Previous
Next Post »

2 Comments

Anonymous
Administrator
February 11, 2015 at 5:14 PM

ternyata begitu ya cara membuat judul posting yang mendatangkan trafik, terima kasih bro tipsnya.. :v

avatar